Selasa, 09 Juni 2015

BAB XII Bauran Pemasaran (Strategi Proses)

Bauran Pemasaran

1.    Strategi Proses

Proses dalam pemasaran jasa terkait dengan kualitas jasa yang diberikan, terutama dalam hal sistem penyampaian jasa.
a.    Pesanan diterima paling lambat 3 hari sebelum dikirimkan.
b.    Jika anda alergi atau tidak menyukai makanan tertentu harap disampaikan kepada kami. Misal apabila anda tidak suka ikan atau diet daging, tidak suka pedas dll.
c.    Jika ada pembatalan karena tidak berada ditempat harap segara menghubungi kami untuk pembatalan pengiriman maksimal 5 jam sebelum jadwal diantar.
d.   Catering harian Mahasiswa adalah layanan catering segar, artinya kami tidak menyimpan atau menyetock masakan / makanan. Masakan yang kami kirimkan adalah masakan yang kami masak 1-2 jam sebelumnya.

e.    Pengiriman dilakukan tepat waktu sesuai jam makan yaitu pagi dari jam 06.00 s/d 08.00, siang  dari jam 10.00 s/d 12.00, sore dari jam 16.00 s/d 18.00

0 komentar:

Posting Komentar